Beberapa Hal yang Sering Orang Salah Paham Karenanya

Waduh baru update lagi nih, minggu kemaren banyak tugas kampus nih bikin program gitu deh hehe.

Oke sekarang aku disini mau ngebahas tentang emm, ah.. ini aja. "Beberapa Hal yang Sering Orang Salah Paham Karenanya". Ini dilihat dari sudut pandangku sendiri hehe.

Yang pertama, kan kita sering denger tuh kalo berteman itu jangan pilih kasih, jangan pilih - pilih, sama siapa aja boleh. Lah berarti berteman sama pengedar narkoba boleh dong , berteman ama yang suka mabok - mabokan boleh dong? Lah gimana, pepatah macam apa ini? Ternyata pepatah itu ga cuma asal jeplak ditulis lho guys,ga cuma dibaca, dan dipahami secara langsung gitu. Tapi harus ditelaah makna nya. Oooh jadi maksudnya berteman jangan pilih kasih itu berarti kita berteman tanpa melihat status sosialnya, ga mentingin dia asalnya dari mana, agama, ras, dll. Gituuu. Kenapa disini aku bahas, soalnya terkadang banyak orang gunain pepatah ini buat pembelaan.
R : Eh lu kok temenan sama si B sih dia kan suka aneh - aneh ga bener gitu orang nya
A : Biarin gua kan temenan sama siapa aja ga pilih kasih kayak lo , boleh dong
R : ._________.


Yang kedua, sering nih kadang - kadang orang suka salah paham antara Ingin Sedikit Dihargai dan Disangka Sombong. Misal nih ya kondisinya aku ngirim kado bantal bentuk kucing ke gebetanku(jessica) tapi dia gatau yang ngirim siapa :
R : Hey jess, kemaren kamu dapet bantal kucing ga? Itu yang ngirim aku loh.
J : Wah beneran? makasih banget ya muach :* aku suka #ngarep.
nah cara di atas berhasil, tapi ini nih ada juga yang.....

R : Hey jess, kemaren kamu dapet bantal kucing ga? Itu yang ngirim aku loh.
J : Idiih gitu aja udah sombong banget, kemaren aja ada yang ngirim boneka hiu gede banget ga bilang - bilang tuh kalo dia yang ngirim week :p

Sedih banget kan huhu...ya itu juga tergantung ceweknya sih ~





Yang ketiga, Pantang Menyerah dan Memaksa Kehendak. Nah ini nih yang kadang aku suka bingung semisal nih ya kita ditolak/diputusin sama cewe/cowo #deg. Akan ada 2 hal yang bakal kita lakuin, menyerah atau tetep deketin, kejar terusssss sampe dapet. Nah kalau menyerah kan yaudah selesai perjuangan kita dapetin ntu gebetan, tapi kalo lanjut? hmmm....

Pernah nih aku pas diputusin sama seorang cewe, sebut saja A Aku tetep gigih biar balikan lagi, aku dengan tenang jelasin apa - apanya, meskipun dia bilang udah nutup hati dll. Udah males lagi sama aku, udah ah no hope dah. Tapi aku terus berusaha dong, because she is my precious :3. Akhirnya dia mikir mungkin seperti ini "Ini orang demi aku aja rela ya segitunya, bener - bener pantang menyerah, jadi ga tega". Dan kita pun bersama kembali hehehe..

Pernah juga sih pas diputusin sama cewe, sebut saja A. Kok sama? Yo ben , sakarepku to (ya biarin suka - suka gua dong) hehehe. Waktu itu aku kan gamau menyerah tetep deketin dia, sabar . . . nunggu . . Ya kata orang kan yang namanya cinta kejar terus selama janur kuning belum melengkung hehehe. Eeeeehhh.. alih - alih tambah deket, itu orang malah makin ill feel. Kesannya tuh aku nguntit, ganggu - ganggu kesehariannya, dan kesannya maksain banget kalo dia harus balikan sama aku. Alhasil sering aku dibohongin gada pulsa lah, lagi sibuk lah apalah apalah... Haduhhh..mungkin dipikirannya dia "Ni orang maksa kehendak bgt sih, udah tau gua enek sama dia huh".

Nah pernah juga, kalo yang ini bener - bener sama si A hehe :D . Aku males kan sama kondisi ke-2 di atas, akhirnya aku menyerah aja, mikir pura - pura ga peduli aja, ntar juga si A yang deketin aku, kan si A yang butuhin aku meskipun waktu itu si A yang mutusin, ah paling dia gabisa jauh dari aku. Eh lho lho, kok malah ga deketin aku lagi, kok..ah elah malah jadian sama orang lain dah hahaha..Aduh lebih parah ternyata dari kondisi 2.
*mendadak sedih ni aku, ngga kok TS udah lupa sama orang itu, cuma sedih aja. ah lupakan...

Mungkin itu dulu beberapa hal yang sering orang salah paham karenanya, sebenarnya masih banyak lagi kayak tau diri - minder, pamer - stylish, ingin diperhatiin - aneh (naruto bgt), dll. tapi mungkin itu dulu aja yang aku tulis hari ini, udah kepanjangan ujung - ujungnya curhat lagi ga mutu banget isinya hahaha. Yo ben, sakarepku to hahaha..


Previous
Next Post »