Magang The Series : Flight 3 - Transformation

24 Juli 2015. Hari ketiga magang. Sebelumnya aku disms disuruh ikut senam jadi bawa pakaian Senam (kaos ama celana training). Pas udah disiapin, panik dah aku. Senam masa sepatunya Pantofel. Hahaha malah ngakak sendiri bayanginnya, mana tas udah penuh, bawa plastik ga mungkin soalnya motorku motor laki, yang ada tangkinya di didepan. Pas lagi mikir-mikirnya akhirnya di kasih tau lagi gajadi, karena ada kunjungan, Ahh....syukurlah.


 Tiba-tiba di pagi yang tenang kantor dikagetkan dengan kehadiran sebuah penampakan. Taraaaa...



Anjir sumpah ngakak, entah kenapa botak itu bikin ngakak pas pertama kali liat. Soalnya beda jauh sih sama kemaren hehe. Di hari ketiga magang kita ngelanjutin tugas kemaren. Wah ternyata ngoding layout susah juga. Aku ga begitu bisa ngoding juga, yaudah akhirnya aku berubah menjadi Programmer Support hehehe. Aku cuma bisa ngasih saran sana-sini doang deh huhu. Semoga aja cepet bisa ngoding, biar bisa bantu temen-temen juga. Soalnya kemaren ketinggalan juga fokus ke design. Jadi tiba-tiba udah banyak aja.

Di sela-sela ngoding bantu ngoding, tiba-tiba ada mbak-mbak dateng
M : Dek ada 1 yang bisa bantu ga?
R : Aku aja mba

Daaan akupun bertransformasi lagi menjadi tukang masukin kertas ke printer dan men-staples nya. Ini susah lo soalnya masukin kertasnya harus lurus. sama staplesnya juga ga boleh kebalik. Fufufufu... Tugas ini akhirnya aku selesaikan dan kembali ke tugas utama bantuin programmer hehe :D

Dan begitulah hari ketiga magang.Nothing special mungkin.Semoga ada kejadian menarik di hari esok ^_^

NB : Semua nama disini disamarkan, kalo ga sengaja sama ya namanya juga ga sengaja, saya minta maap :D



Previous
Next Post »