Magang The Series : Flight 18 - Pro But Suck

Lama ga update 1 minggu ++. Kebanyakan nDOTA aku. Serasa gapunya kehidupan jadinya nih. Niat untuk menghibur diri. Ujung-ujungnya bablas ampe 3 game hehehe.

Hari ini tanggal 14 Agustus, tanggal yang mengerikan. Bukan tanggalnya sih. Harinya. Hari Jum'at loooh hari senam !!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....Harus bangun pagi, berangkat pagi, ikut Senam Vulgar lagi. Ah sudahlan jalani saja dulu..

Tukutukutuk, nyampe kantor telat 3 menit. Ah elah, senamnya udah mulai aja. Segera setelah aku menaruh tas, aku kabur ke mesjid ikutan senam. Waow instrukturnya jauh lebih sopan, gerakannya jauh lebih benar dan Senamnya kerasanya cuma sebentar. Oalah ternyata setelah ngobrol sama Bu May katanya hari ini ada lomba - lomba. Whaaat? Prematur 3 hari. dan nambah - nambah kegabutanku saja. Niatnya kan aku pengen kerja ngerjain sesuatu gitu. Ah sudahlah...
*sok sokan pengen kerja padahal sebenernya seneng gada kerjaan hihihi

Awalnya emang ga niat banget ikutan lomba, secara ga kenal orang-orang kantor. Ntar ga dapet keseruannya. Dan kesannya sepi yang lain disorakin, kita kagak.

Nah lombanya ada 5.
Lomba Pertama :
Yang pertama lomba balap karung estafet dengan makan kerupuk. Kami bertiga di kelompokkan dengan anak-anak PKL/KP/Magang lainnya. Ada Mas Surya, Mba Surya, dan Mba Mirna. Mas Surya sama Mba Surya ga kembar, cuma sama nama aja. Ini Penampakannya.

Mbak Surya

Mbak Mirna (2 dari kanan)


Kalo Mas Surya ga ada, males kepoin cowok hehe..
Ah karena kelima grup lainnya berjumlah 5 orang jadi lebih satu, akhirnya Mas Surya ikut tim sebelah. Perlombaan dimulai dengan cara 4 orang bergantian berlari menggunakan karung menuju ke arah kerupuk yang dipasang oleh 1 orang lainnya. Nah yang masang kerupuknya Mirna dan yang pertama maju si Arif. Aku yang kedua, Surya ketiga, Yoga terakhir. Ihh ... pas giliranku tiba kan lari klutuk-klutuk-klutuk. Nah itu kerupuknya tuh kependekan akhirnya aku jongkok, aku makan, dan sebenernya udah abis ya, tinggal secuil tapi masih nyangkut di tali rafia. Nah itu suruh dimakan. Lah tinggal 2 cm doang jg ga nyampe makan gimana, tali rafia sama kerupuk aja gedean tali rafia nya. 30 detikan aku disana bengong mangap-mangap akhirnya frustrasi 'Woy gimana ini, masa aku makan sekaligus ama tali rafianya'. Jurinya ikutan bingung, ikutan bengong. Lama dia mikir gua makan aja tali rafianya ahahaha. Balik deh langsung estafet gantian sama yang lainnya. Dan ujung-unjungnya gara-gara masalah kerupuk harus dimakan 100% sampe habis aku

P.S : jangan makan tali rafia, pait.


Lomba Kedua
Nah di lomba kedua ini lomba ngeluarin koin dari bola-bola gitu, tapi lari juga estafet. Hadeh...estafetnya harus ngempit balon di sela-sela kaki. Daaaaan perlombaan pun dimulaaai. semua berjalan lebih mulus dari yang kukira. Yoga, Surya, Mina, Arif cepat sekali mengambil koin. Dan tibalah giliranku. Anjaaaayyy...celana trainingku bahannya parasut. Balon udah aku himpit tapi jatuh-jatuh terus. Astaga.... jadi burden lagi di timku. Akhirnya aku sampe di bola yang diiket pake tali rafia berlumurkan arang. Siap mengambil koin, eh ada yang nyenggol Wuaasss... Sial, bolanya muter-muter. Lah aku mau narik koin susah dong. Harus nunggu berhenti dulu. Akhirnya 30 detik kemudian berhenti dan baru bisa narik 1. Eh pas jalan pulang kumat lagi tu balon melorot-melorot sendiri. Oh My God . . .

Dan hasilnya cuma dapat 10 koin, 2 grup lainnya masing-masing 14 point.

Lomba Ketiga
Lomba ketiga rada-rada geje. Jadi ada orang ditutup matanya, terus nanti disuruh mukul air yang digantung. Mukulnya pake pelepah pisang. Dan lagi-lagi estafet + sesuatu yang menggantung. Mirip kondisi habis nembak aja :'). Stop !!!. Nah jadi dari kelima orang 1 orang starter, 1 orang lagi dari tengah ke area pemukulan. Matanya ditutup semua pake slayer nah sisanya ngarahin ketiganya. Surya di start, aku di tengah, Mirna di finish nah. Nah karena penonton yang berisik banget, dan kami juga baru pada kenal. Jadi suaranya ga paham juga. akhirnya gua triak-triak.

'Kiri-kiri, kiri dikit bego ! nah iya kiri. Kasih ke Arif, nah Arif maju lu lurus aja buruan'

hahaha galak banget yak. Greget sih, tinggal jalan lurus aja apa susahnya. Malah belok-belok segala. Ya iya juga sih namanya juga matanya tertutup oleh slayer, gabisa ngeliat hehe. Tapi untuk kali ini kekalahannya...loh kalah lagi toh? Jelas !!!! Kekalahannya bukan cuma karena aku saja hehehe.

Lomba Keempat
Lomba keempat yang lagi-lagi estafet yaitu mindahin belut dari baskom ke dalam botol. Tapi belutnya dibawa dulu. Jadi kami lari lagi dari tempat botol ke tempat baskom. Larinya tapi kakinya masuk ke ember jadi susah jalannya. Daaaaaannnn intinyaaaa kalaaaaah lagi. Gara-gara kita mengalah aja sih. Aku pribadi udah ga niat :p. Hehehe.. gatau kalahnya karena apa. Mungkin gara-gara habis ngambil belut terus pada ngerubungin pengen ngeliat belut nya masuk ke botol kali ya. Padahal kan seharunya habis diambil, gantian yang lainnya ngambil disambil sisanya masukin belutnya ke dalem botol. Oiya belutnya licin banget, ga lembek kayak cacing, tapi berotot. pecicilan banget. Hehehe ga kayaa.... *lupakan

Lomba Terakhir
Lomba terakhir tarik tambang. Sistemnya knockout. Nah tim ku tanding lawan tim lawan yang isinya macho-macho semua. Ceweknya juga gede banget mirip duo serigala . Alhasil meskipun kita sekuat tenaga narik ntu tambang. Kalah juga deh. Sia-sia deh naruh lemak tenaga ini di perut. Dan pas udah kalah dikasih tau ama juri

'Dek, dirimu kemajuan, jadi cepet kalah cepet ngelewatin garis'

Astaga ntu garis ternyata buat batas kalah, kirain batas paling depan orang. Sorry teman, diriku menjadi beban lagi nyahahaha.....


Dan intinya semua lomba kalah semua. Keren banget anak-anak magang/PKL/KP. Hehehe intinya di kehidupan nyata diriku benar-benar payah, tak ada yang bisa dibanggakan, tapi di dunia maya? Oooo jangan coba-coba yaaa... mau duel by one 1 vs 1? ga level. *suombongeeee...
hehe bercanda. tapi ya memang begitu. Kalo di dunia nyata cupu, biasanya di dunia maya gahar !!!
*mengibur diri hehe..

Yup begitulah cerita magangku hari ini.

Bersambung <- Klik disini untuk lanjut ke flight berikutnya

NB : Semua nama disini disamarkan, kalo ga sengaja sama ya namanya juga ga sengaja, saya minta maap :D


Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Abizza junior
AUTHOR
October 13, 2015 at 5:10 AM delete

Aku tahun ini ikutan lomba makan kerupuk.. Tapi sayang ga menang, padahal biasanya paling jago, hehe.. Habis punyaku kerupuknya digantung tinggi bangeet, gimana bisa menang.

Reply
avatar
myouileaf
AUTHOR
October 15, 2015 at 8:52 PM delete

hehehe curang2 dikit boleh lah :D
sebelahku jg curang pake tangan. tapi malah diketawain. soalnya bapak2 gendut yang makan hehe

Reply
avatar
Abizza junior
AUTHOR
October 16, 2015 at 5:42 AM delete

hehe mana bisa curang pake tangan, kan tangannya diiket di belakang.. gimana dong?

Reply
avatar
myouileaf
AUTHOR
October 21, 2015 at 10:01 AM delete

Hehehe, kirain ga diiket. Pake apa yaa curangnya? Pake hati aja deh :')

Eaa baper Huhuhu...

Reply
avatar
myouileaf
AUTHOR
October 21, 2015 at 12:53 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
annisa
AUTHOR
October 22, 2015 at 9:10 PM delete

Kalo di tempatku lomba makan kerupuknya sambil ditutup matanya, jadi gak bisa lihat dimana kerupuknya :)

Reply
avatar
myouileaf
AUTHOR
October 27, 2015 at 10:27 AM delete

waduh @@, ntar salah makan yang lain bisa repot tuh hehe~

Reply
avatar