Magang The Series : Transit Flight - Side Story

Senin tanggal 17 Agustus magangku libur. Selasa niatku sih berangkat magang, cuma ternyata aku harus ngurus KRS. KRS itu Kartu Rencana Study yang isinya mata kuliah yang akan aku ambil untuk semester depan. Nah untuk KRS ini aku harus atau setidaknya ingin deh konsul sama pembimbing akademikku. Nah maka dari itu aku izin ga masuk magang. *Jangan bilang-bilang ibuku, ntar aku diceramahin hehehe.

Nah hari Selasa ini tepatnya tanggal 18 Agustus 2015. Aku ke kampus diajak temenku Muki jam 9.30 ketemu PA (Phantom Assassin Pembimbing Akademik) Pak Retsu.

Bukan Retsu yang ini tapi hehe

Dan taraa jam 9.30 aku baru bangun liat SMS dari Muki yang dikirim jam 8.05
'Rhes jam set 10 siap-siap ya konsul ke Pak Retsu'. Pas liat jam modyarrr.....Tuuut...tuuut... Muki telepon.

M : "Rhes kamu dimana? Ayo Konsul"
R : "Oke-oke aku kesana Ki, nih mau OTW. Kamu udah di PUSKOM ? *kantor Pak Retsu*"
M : "Belum sih, gimana nih aku mampir kosmu dulu ga?"
R : "Gausah langsung ke PUSKOM aja"

Dengan segera aku mandi byur byur ga ampe 2 menit selese terus buru-buru pake baju. Tanpa makan bahkan minum aku meluncur ke Kampus, meluncur ke PUSKOM tempat Pak Retsu kerja. Doooooooooooonnnngggggg *SFX. Gada siapa-siapa, ga ada Muki, Pak Retsu ga ada. Hhhh...padahal udah buru-buru T_T. Tukutukutuk, 15 menit kemudian Muki datang. Akhirnya mengobati kesendirianku *Co Cweet.

Nah meskipun ngobrol sana sini karena lama ga ketemu *kepotong liburan + sibuk magang* akhirnya bosen juga, kamipun yang saat itu berada di Lt. 2 turun ke Lt. 1 bertemu sebagian teman. Daaan ada kabar kalo Pak Retsu ini lagi nguji mahasiswa gitu di gedung B yang lokasinya dari puskom itu harus naik tanjakan 45% sepanjang 30 meter terus naek lagi 3 lantai pake tangga ke Lt.4 huhuhu.

Yaudah akhirnya aku balik ke kos dulu kebelet boker Ibadah dulu. Terus bobo-boboan, lagi asik-asiknya bobo-boboan dateng temenku Bang Roji. Dia mau minta fotonya Mba Mona. Wele dele..... Yaudah aku kasih aja.

Nah habis itu aku ke tempat Ramen bareng Bang Roji. Disana udah nungguin temen-temen yang lain. Yaa namanya juga temen-temen dah lama ga ketemu, ngobrol sana-sini. Setelah dari ramen kan aku sama Muki ke kampus tuh. Eh ketemu deh sama Pak Retsu. Emang bener-bener harus naik dulu tapi ke Lt.4 Gedung B T_T. 

Pak Retsu seakan-akan memberikan pencerahan mengenai Mata Kuliah apa saja yang sebaiknya diambil untuk Semester 7 ini. Hmm..hmm.. yayaya... eh tiba-tiba yang dengerin pencerahan ga cuma kami ber-2 tiba-tiba anak-anak lain juga ikut-ikutan dengerin hehehe. Pak Retsu malah sampai bikin grup WA buat semisal ada anak-anak yang mau tanya-tanya tentang KRSan. Bener-bener PA idaman ^_^

Yup setelah pencerahan yang diberikan oleh Pak Retsu, saatnya aku sama Muki harus berpisah ~ Tapi hal itu tidak terjadi...Malah ngobrol, ngobrol, dan ngobrol sama temen-temen di kampus. Entah kenapa aku yang biasanya kalo ngampus pulang paling cepet, ini liburan, gada kegiatan apa-apa malah ngobroooooll terus sampai sore. Sampe tiba-tiba kepikiran kayak gini. 

'Quality Time bareng temen-temen itu penting, kapan lagi bisa kayak gini terutama udah semeseter akhir...'

Yap begitulah kisah Transit Flight disela-sela kegiatan magangku. Sampai ketemu lagi di Flight berikutnya

Bersambung <- Klik disini untuk lanjut ke flight berikutnya

NB : Semua nama disini disamarkan, kalo ga sengaja sama ya namanya juga ga sengaja, saya minta maap :D

Previous
Next Post »