Cara Bypass Download Limit 24 Hours Google Drive November 2020 (Bukan Click-Bait)

Yop sudah lama tidak posting. Langsung aja ya seperti biasa saya kasih intinya dulu, baru saya jelaskan di bawahnya kalo masih pada belum paham. (note : disini saya asumsikan semuanya udah ngerti basic google drive ya seperti add file ke drive, bikin folder baru, dll.)

Caranya adalah :

Add "file yang mau didownload tapi kena limit" ke google drive kamu, bentuknya nanti memang shortcut. Selanjutnya ada 2 cara.

  • Yang pertama masukin file shortcutnya ke folder, terus download foldernya. Nanti dia nge-zip terus download sendiri.
  • Yang kedua bisa dipancing pake file lain, terus download barengan nanti dia nge-zip juga dan otomatis mendownload  file tersebut.

Bingung?
Simak step-step dibawah biar makin jelas.

Persiapan :

1. Contoh link yang mau di download tapi kena limit (note :pada saat saya melakukan tutorial ini linknya kena limit, mungkin ketika kalian sedang mencobanya sudah tidak limit lagi)

https://drive.google.com/file/d/1QIKvV64kahuhzDFd6JfCIS13f439zNK6/view



2. Add filenya ke google drive, terus buka google drive kamu



3. Tampilan google drivemu harusnya seperti ini. Yang ditunjuk angka 1 adalah file aslinya, sedangkan yang ditunjuk angka 2 adalah file shortcutnya.



I. Cara Pertama :

1. Bikin folder baru bebas apa aja disini saya namakan foldernya "Cobain Bypass Limit", terus kita masukin file shortcutnya ke folder tersebut. 

2. Klik kanan foldernya terus klik download, nanti otomatis langsung membuat zip si google drivenya




Note : Proses zipping untuk google drive sendiri bervariasi dan terbilang cukup lama, tergantung besar filenya juga. Saya coba yang ukuran 1,2GB sekitar 45 menit. Untuk ukuran 500MB an sekitar 10-20 menitan. Jadi silahkan sabar aja menunggu yak.

3. Setelah selesai nanti akan muncul jendela download, kebetulan saya pakai IDM jadi langsung muncul seperti ini. Kalo ga pake IDM nanti otomatis download lewat browsernya.


II. Cara Kedua :

1. Pertama siapkan dulu file pancingan bebas mau apa saja, kalo saya bikin coba.txt di desktop. Lalu di google drive kamu, klik kanan dan upload file tersebut.


2. Setelah selesai mengupload, pilih file coba.txt & file shortcut nya (bisa di drag kedua file nya, bisa juga pake CTRL + Klik kiri masing-masing file). Lalu klik kanan download



3. Sama seperti cara yang pertama ya google drive otomatis ngezip terus ngedownload ketika proses zipping telah selesai.





Sekian, semoga berhasil teman-teman :)

Sedikit tambahan : Saya bikin tutorial seperti ini karena cara make a copy dari file asli di google drive selalu error. Kalo dulu biasanya saya make a copy terus download dari copy-annya.


yang kedua karena kalo bypass lewat third party website seperti https://gdbypass.host/ tidak selalu reliable

kemarin saja sudah 2x download gagal ditengah-tengah, selain itu sempat down juga.




Latest
Previous
Next Post »